The Blog

Seminar Nasional Pendidikan

Bengkulu- 25-28 Januari 2021 Program Pascasarjana (PPs) Universitas PGRI Palembang kembali menggelar Seminar Nasional Pendidikan dengan tema ‘Transformasi Pendidikan Menuju Pengembangan Pendidikan Bermutu dan Berkarakter pada Masa Pandemi Covid-19.

Sedikit berbeda seperti biasanya, kali ini pelaksanaan Seminar Nasional Pendidikan dilakukan secara virtual melalui zoom meeting.

Dua dosen Universitas bengkulu yang hebat yakni Dr Muhammad Kristiawan, MPd (Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran,Universitas Bengkulu). Kemudian ada Eko Risdianto, MCS (Kepala Pusat Diklat Universitas Bengkulu)  menjadi salah satu Narasumbernya, diwawancara berharap output dari Seminar Nasional Pendidikan ini dapat mempublikasikan hasil karya mahasiswa maupun dosen di lingkungan universitas maupun karya tulis dari luar universitas ke dalam prosiding yang mempunyai International Standard Book Number (ISBN).

“Melalui Seminar Nasional Pendidikan ini semoga dapat menambah wawasan dan berdampak positif bagi mahasiswa,“ harap Eddy.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua YPLP PT-PGRI Provinsi Sumsel, Drs H Lukman Haris, MSi usai membuka acara Seminar Nasional Pendidikan menjelaskan, pihak yayasan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Seminar Nasional Pendidikan yang dilakukan Program Pascasarjana ini.

Menurutnya, kegiatan seminar yang bertaraf nasional dilakukan secara virtual memerlukan kerja ekstra mulai dari mengakomodir peserta yang jumlahnya hampir mencapai angka ribuan orang, narasumber hingga pemakalah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website