The Blog

Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang Gelar Pelatihan dan Penulisan Artikel Ilmiah

Wakil Ketua YPLP PT-PGRI Sumsel, Drs H Djama’ani Djakfar, M.Pd melakukan pemukulan gong tanda dibukanya kegiatan pelatihan dan penulisan artikel ilmiah di H Aidil Fitri Syah Gedung Business and Science Center, Selasa (15/12/2020).

Bengkulu-15/12/2020 disediakan link zoom untuk mahasiswa yang ingin mengikuti kegiatan pelatihan secara virtual.

Dalam kegiatan pelatihan ini menghadirkan narasumber dari Universitas Bengkulu Dr Muhammad Kristiawan, M.Pd Salah satu dosen hombasse di Program Studi Doktor Pendidikan FKIP Unib Bengkulu, dan Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi sebagai nara sumber utama.

Untuk nara sumber internal dari Universitas PGRI Palembang adalah Dr Yasir Arafat, MM, Dr Syaiful Eddy, SSi, MSi, Dr Edi Harapan, MPd, dan Dr Nila Kesumawati, MPd yang tergabung dalam (Tim A).

Rektor Universitas PGRI Palembang, H Bukman Lian, MM, MSi menyerahkan cindera mata kepada Sekda Kabupaten OKU, Dr Drs Ir H Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH.

Narasumber internal (Tim B) yakni Dr Dessy Wardiah, MPd, Dr Tahrun, MPd, Dr Happy Fitria, MPd, dan Dr (cand) Muh Juliansyah Putra, MSi.

Ketua YPLP PT-PGRI Provinsi Sumsel yang diwakili Drs H Djama’ani Djakfar, MPd secara resmi membuka kegiatan pelatihan dan penulisan artikel ilmiah.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong Wakil Ketua YPLP PT-PGRI Sumsel, Drs H Djama’ani Djakfar, MPd didampingi oleh Rektor Universitas PGRI Palembang, H Bukman Lian, MM, MSi dan Plt Direktur Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang, Dr Syaiful Eddy, MSi dan Kabag Humas, Protokol, Promosi, dan Kerjasama Universitas PGRI Palembang, Dr Mulyadi, MA di H Aidil Fitri Syah Gedung Business and Science Center, Selasa (15/12/2020).

Wakil Ketua YPLP PT-PGRI Sumsel, Drs H Djama’ani Djakfar, MPd mengungkapkan yayasan memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap kegiatan-kegiatan dengan tujuan utama untuk meningkatkan mutu pendidikan senada dengan motto dari Universitas PGRI Palembang yakni ‘Kampus Melaju dengan Mutu’.

Wakil Ketua YPLP PT-PGRI Sumsel, Drs H Djama’ani Djakfar, MPd.

Djama’ani Djakfar mengungkapkan kemampuan menulis sangat penting dimiliki mahasiswa untuk mengintrepresentasikan hasil penelitian dan pengetahuannya.

“Melalui Kegiatan pelatihan ini saya berharap kemampuan menulis dari mahasiswa semakin meningkat sehingga dapat menghasilkan karya ilmiah yang berkualitas yang dapat di-publish di jurnal nasional hingga internasional,” ujarnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website