The Blog

Seminar Proposal Disertasi

 

Bengkulu-24 Juli 2020 mahasiswa angkatan III atas nama Pak Syaipul Bahri pada hari ini  melaksanakan ujian seminar proposal disertasi berkat semangat bimbingannya kepada promotor dan kopromotor alhamdulillah bisa ujian seminar proposal disertasi, Pak Syaipful Bahri ini mahasiswa berasal dari curup beliau adalah salah satu dosen di AIAN Curup. Beliau menjawab wawancara dari panitia ujian salah satu pertanya apa motivasi bapak mau menyelesaikan S-3 beliau menjawab:

  1. Karena usia sudah 56 tahun ingin segera menikmati manfaatkan pendidikan Dktor,
  2. Memotivasi anak-anak di usia yang tidak mudah lagi tapi masih dapat menyelesaikan pendidikan Doktor dalam waktu yang tidak berlama-lama,
  3. Membuka sejarah bagi keluarga saya yang hingga saat ini belum ada  keluarga yang berpendidikan Doktor

mudah-mudahan dalam waktu yang singkat bisa melanjutkan ujian tahap berikutnya. Salah satu kehormatan juga untuk Dewan Penguji pada hari ini Prof. Dr. Badeni, M. A. sebagai ketua penguji, Prof. Dr. Rambat Nur S, M.Pd sebagai promotor, Dr. Osa Juarsa, M. Pd. sebagai Kopromotor I, Dr. Puspa Djuwita, M. Pd sebagai Kopromotor II, dan sebagai penguji ahli yaitu Dr. Nirwana, M.Pd.

Alhamdulillah selesai dengan lancar tanpa ada hambatan, Pak Syaiful sudah mencatat semua masukan-masukan dari dewan penguji pada ujian seminar proposal disertasi ini dan akan memperbaiki sebagai mana sara dewan penguji, mudah-mudahan dengan terlaksananya ujian ini bisa melanjutkan ketahap ujian berikutnya.

 

 

Editor: Wisdi

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website