The Blog

Ujian Seminar Proposal Disertasi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bengkulu-08 Juli 2020 juga mahasiswa angkatan III atas nama Pak Irwan Fathurochman berkat semangat bimbingannya kepada promotor dan kopromotor terus aktif tidak kalah juga alhamdulillah bisa ujian seminar proposal disertasi, Pak Irwan Faturochman juga mahasiswa berasal dari curup beliau adalah salah satu dosen di AIAN Curup beliau adalah suami dari Dr. Dina Hajja, M.Pd juga salah satu dosen di AIAN Curup. Penelitian Beliau di lakukan di Program Studi Pendidikan Agama Islam AIAN Curup yang judul disertasinya ”Evaluasi Penjamin Mutu Pembelajaran Program Studi Pendidikan Agama Islam Pada IAIN Curup.

Salah satu kehormatan untuk Dewan Penguji pada hari ini Prof. Dr. Wachidi, M.Pd. sebagai ketua penguji, Prof. Dr. Sudarwan, M.Pd sebagai promotor, Dr. Syaiful Anwar, AB., SU. sebagai Kopromotor I, Dr. Nina Kurniah, M.Pd sebagai Kopromotor II, dan sebagai penguji ahli yaitu Dr. Connie, M.Pd.

Alhamdulillah selesai dengan lancar tanpa ada hambatan, Pak Irwan Fathurochman sudah mencatat semua masukan-masukan dari dewan penguji pada ujian seminar proposal disertasi ini dan akan memperbaiki sebagai mana sara dewan penguji, mudah-mudahan dengan terlaksananya ujian ini bisa melanjutkan ketahap ujian berikutnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pesan Pak Irwan Fathurochman sambil tersenyum legah selesai ujian, untuk angkatan III mudah-mudahan bisa menyusul ujian seminar proposal disertasi ini memberi motivasi kepada kawan Bapak/Ibu  seangkatannya di group whatshap.

 

 

 

 

 

Editor: Wisdi Risanto, S.E.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website