The Blog

Ujian Seminar Proposal Disertasi

Bengkulu-08 Juli 2020 salah satu mahasiswa angkatan III atas nama Pak Baryanto berkat semangat bimbingannya kepada promotor dan kopromotor terus aktif alhamdulillah bisa ujian seminar proposal disertasi, Pak Baryanto mahasiswa berasal dari curup beliau adalah salah satu dosen di AIAN Curup. Penelitian Beliau di lakukan di Fakultas Tarbiyah Curup yang judul disertasinya ”Sterategi Pengembangan Dosen dalam Implemtasi Tri Darma Perguruan Tinggi di Fakultas Tarbiyah IAIN Curup. Salah satu kehormatan untuk Dewan Penguji pada hari ini Prof. Dr. Badeni, M. A sebagai ketua penguji, Prof. Dr. Sudarwan, M.Pd sebagai promotor, Dr. Manap Somantri, M.Pd sebagai Kopromotor I, Dr. Puspa Djuwita, M.Pd sebagai Kopromotor II, dan sebagai penguji ahli yaitu Dr. Sumarsih, M.Pd.

Alhamdulillah selesai dengan lancar tanpa ada hambatan, Pak Baryanto sudah mencatat semua masukan-masukan dari dewan penguji pada ujian seminar proposal disertasi ini dan berjanji akan memperbaiki sebagai mana sara dewan penguji, mudah-mudahan dengan terlaksananya ujian ini bisa melanjutkan ketahap ujian berikutnya.

 

Pesan Pak Baryanto sambil tersenyum legah selsai ujian, untuk angkatan III mudah-mudahan bisa menyusul ujian seminar proposal disertasi karena proposal ini adalah langkah awal untuk menyelesaikan studi ini wss.

 

 

 

Editor: Wisdi Risanto, S.E.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website